Rabu, 28 Desember 2011

Kumpulan Puisiku Th 1995



==================================

Diriku Yang Bodoh

sudah berulang kali ku ungkapkan cinta
berulang kali pula aku di tolak
dan berulang kali ku katakan sayang
berulang kali pula kau menolakku
mungkin …. diriku sangat bodoh
karna , berulang kali ku katakan cinta padamu
berulang kali pula kau menolakku
aku memang manusia yang paling bodoh
TAPI ….
walaupun kau tolah 1000 kali
ku akan berusaha mendapatkan cintamu
karna ku tulus mencintaimu
mungkin ….. di dalam hatimu berkata
akulah manusia yang paling bodoh
dan tidak akan menjadi masalah bagiku
karna kau yang ku sayang dan cinta selama ini ………


 By Andri ''1995
==================================

Berhenti Untuk Berharap

sampai kapan….
sampai kapan ku harus memendam
memendam perasaan yang tak pasti
memendam cinta ku padamu
yang berlalu biarlah berlalu
hari demi hari ku coba
ku coba memendam perasaan ini
perasaan cinta ku padamu
aku yakin….
walaupun…ku pendam perasaan ini
tak kan terbuang sia-sia
karna ku tulus mencintaimu
apakah ku harus berhenti
berhenti untuk mencintaimu
berhenti tuk berharao ,,, berharap
tuk terbalas cintaku ini padamu.

 By Andri ''1995
==================================

Kepada Ibunda Tercinta

Kepada ibunda
Terima kasih tiada tara kuberikan padamu
Kasih sayangmu nan tulus pada ananda
Sungguh nikmat bagi ananda
Teringat ku akan masa lalu
Kau berjuang demi ananda
Tiap tetesan keringat kau cucurkan tanpa rasa lelah
Tak terbayang betapa kerasnya kau berjuang
Berpacu dengan teriknya matahari
Tertusuk dinginnya malam
Hanya demi keberhasilan ananda
Terima kasih ibunda
Tiap cucuran keringatmu adalah semangat ananda
Sekarang ananda telah dewasa
Kini giliran ananda yang merawat ibunda
Ananda akan selalu sayang pada ibunda,walau maut memisahkan kita
Jika memang kelak kita bertemu di akhirat
Ananda ingin memeluk ibunda dan mengecup kening ibunda dengan penuh nikmat

 By Andri ''1995
==================================

Diriku Yang Bodoh

sudahlah…
Sudah lelah pikiran ini dgn katanya
Kini hanya angan yg terbawa matahari…
Akupun sudah tak mau mengerti.
Tak butuh aku smua hal yg kau hilangkan,,,
Bak angin yg hanya mmbisik
Tanpa MEMBUKTIKAN.
Jangan sdikitpun kau pikir dunia hanya Milikmu…
Dengan enak kau bermalas di dalam kemalasan diri.
Muak aku melihatmu yg scara tiba-tiba..
Benci aku mengenal smuanya
Malas ak mlihatnya…
Terasing ku mendengarnya
Hnya mmbuatku sllu terengut
Kata yg dulu,mmbuatku lupa sgalanya
Namun,kini mmbuatku trsnyum tiada arti
Mungkin ini hnya bisa di rasakan
Tak bisa ku critakan
Kini jelas kau seperti
hal yg tidak Penting
Seperti sampah tertiup angin yg ku tak peduli

By Andri ''1995
===========================================

Ijinkan Aku Mencintaimu


Kupandang birunya laut..
Awan yang berselimut kabut..
Kurenungkan wajahku yang berkalut..
Hanya dirimu buat ku terpaut..

Kugapai tanganmu..
Hangatkan jiwaku..
Kupandang wajahmu..
Kau palingkan pandanganmu padaku..

Rasa sayang ku begitu dalam..
Bahkan teramat dalam..

Satu hal tanyaku..
Bolehkah aku mencintaimu?
Maukah kau hidup bersamaku?
Hanya dirimu yang tau..

=====================================================================

Aku Mencintaimu apa adanya


Aku mencintaimu apa adanya
Layaknya angin yang setia bertiup semilir
Memainkan helai daun dan rerumputan

Bagai langit yang menerima awan
Terbang melayang menemani

Aku mencintaimu apa adanya
Bagai sungai yang mengijinkan air
Mengalir mengikuti lekuk tubuhnya menuju hilir

Aku mencintaimu apa adanya
Bagai bumi senantiasa setia
Menanti hangat mentari di kala pagi

Aku mencintaimu apa adanya
Melebihi kata-kata yang mampu terucap
Tuk yakinkan bahwa aku mencintaimu apa adanya
Dan aku mencintaimu apa adanya
Mencintaimu kini dan nanti

Aku mencintaimu apa adanya

====================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar