Rabu, 28 Desember 2011

Kumpulan Puisiku





Tanpa Puisi

puisi adalah bagian hidup ku
dan tanpa puisi hidup ku hampa
seperti air yang mengalir tanpa henti-hentinya
hidup ku ini penuh dengan puisi,
dan penuh dengan kasih sayang ibu
tanpa ibu aku tak akan ada di dunia ini,
dan tak akan jga mengenali puisi-puisi
yang bertabur di negeri ni..
==================================

Sakitnya Hati

CINTA tak pernah seSAKIT ini
CINTA tak pernah sePERIH ini
CINTA jdi bwt ku SAKIT
CINTA jdi bwt ku SEDIH
kau yg tlh memilih aku
kau jga yg sakiti aku
kau tak prnh tercerita
sehingga aku yg slh
kau yg permainkan aku
kau yg bwt aku sakit
kau ciptakan lagu tntng cinta
sehingga semua tau kau makhluk sempurna.
=================================

Tanpa Teman Hidupku Tak Berarti

teman adalah segala-gala nya
teman juga bisa menghibur waktu kita yang senja
tanpa teman hidup ini akan tak berarti
kenapa tanpa teman hidup ini akan tak bermakna?
seolah-olah punya teman hidup kita akan cerah seperti
langit yang berwarna biru..
teman lebih berarti dari seorang kekasih
hanya teman yang bisa menghibur kita
walau kita dalam susah,
hidupku tanpa teman tak berarti
dari pada ku punya kekasih,dia akan
bisa cuma nyakiti hati kita..
lebih baik kehilangan kekasih dari pada teman
ada pepatah bilang, hilang satu akan tumbu seribu
ku akan junjungkan untuk persahabatan ini sampai
kapanpun.
=================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar