Selasa, 10 Januari 2012

Dengan Menyebut Nama Allah SWT Yang Maha Pemurah, Maha Pengasih dan Maha Pengampun


  • Rasulullah SAW bersabda, “Jika kamu membaca 2 kalimat Syahadat dengan sakali keyakinan saja, Surga akan menantimu”
  • Rasulullah SAW bersabda, “Seorang wanita yang membuka auratnya atau bahkan mengenakan pakaian yang ketat, tidak akan mencium wanginya surga selama lebih dari 500 tahun”
  • Rasulullah SAW bersabda, “Debu yang menempel pada diri seorang lelaki ketika keluar di Jalan Allah SWT, tidak hanya api tapi asap neraka diharamkan untuk seluruh bagian tubuhnya”
  • Rasulullah SAW bersabda, “Aku hanya mengutuk 3 jenis orang”
  1. Orang yang tidak menjaga orang tua mereka ketika tua
  2. Orang yang tidak mengambil hikmah dari bulan Ramadhan yang diberkati 
  3. Orang yang tidak mengucapkan ‘Sallalahu-Alaihi-Wa-Aalaihi-Wasallam’ ketika namaku disebutkan
  • Rasulullah SAW bersabda, “Orang yang cerdas adalah orang yang selalu memikirkan dan mempersiapkan kematian”

v  Heran ya.. Betapa mudahnya orang mengabaikan Allah SWT.. Dan mereka terheran-heran bagaimana dunia menjadi hancur.
v  Mengapa ya.. Kita percaya apa yang tertulis di Al Quran.. Tapi mempersoalkan yang tertulis di dalamnya.
v  Anehnya.. Bagaimana setiap orang ingin masuk surga yang disediakan, tetapi.. Mereka tidak mempercayai, berfikir, berkata atau melakukan apapun yang tercantum di Al Quran.
v  Bagaimana orang bisa berkata ‘Aku percaya kepada Allah SWT’.. Tapi masih mengikuti setan (yang juga percaya kepada Allah SWT).
v  Lucu ya.. Kita bisa mengirim ribuan lelucon melalui e-mail dan mereka menyebar seperti api.. Tapi ketika kamu mulai mengirim pesan tentang Allah SWT, orang akan berfikir 2x untuk menyebarkannya.
v  Bagaimana orang begitu berbondong-bondong setiap Jumat mengingat Allah SWT.. Tetapi jadi Muslim yang tidak terlihat disisa minggunya.
v  Bagaimana ketika anda meneruskan pesan ini, anda tidak akan mengirim kepada beberapa orang yang ada di dalam daftar alamat anda karena anda tidak begitu yakin apa agama mereka, atau apa yang mereka fikirkan tentang anda atas kiriman anda kepada mereka.
v  Memang mengherankan.. Bagaimana kita bisa lebih bimbang akan apa yang orang fikirkan tentang kita.. Daripada apa yang Allah SWT fikirkan tentang kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar