Senin, 09 Januari 2012

PUISI CINTAKU II




~ CINTA ~


Cinta itu mrupakan suatu anugrah,.,
yg diberikan Tuhan kpada qta,.,
Cinta itu kn terasa indah,..,
bila qta saling mengasihi n menyayangi,.,
Cinta itu jg bisa dirasakan dgn senyuman,.,.
krn senyum adalh pesan kebahagiaan yg paling cpat sampai ke hati,.,.
Jgn menunggu bahagia utk bisa tersenyum,.,
tpi tetap tersenyum utk menjemput kebahagiaan dri cinta itu sndri,.,.
Terkadang cinta memang m’nyakitkan,.,.
seprti terkena sayatan pisau,.,
walau sakitnya sbentar,..
tpi akn trus membekas ampe slamany,.,
Jadi,.,jgn lah qta prnh putus dalm mencintai org yg qta sayang,.,
agar cinta sejati akn qta dapatkn,.,
dan tuk mendapatkan cinta sejati itu susah,.,
krn cinta sejati itu tidK memandang apapun,.,
melainkn kasih sayng n perhatian n kepedulian buat org yg qta sayangi,.,.

"Sebuah Penantian"

 Seperti buku usang di atas meja,,
 Diantara gudang dan Rumah tua,,
 Diantara waktu danasa tertiup angin,,
 Tak sengaja terbuka, tertinggal dan tak terbaca,,

 Aku melih pergi, tak akan pernah bisa,,
 Mencampakan Cinta ini,,
 Dan aku akan tetap mencintaiMU,,
 Walau tak memiliki Cinta ini,,

 PadaMU kutemukan Terang diujung jalan,,
 PadaMU juga KU hisap luka yang mengering,,
 Aku setia duduk di sudut keheningan,,
 Mengais arti dari sebuah bahagia,,
 Yang tak kunjung tiba,,

 Pada Awan KU jeritkan aroma pedihKU,,
 Mengarah seribu duka,,
 Cahaya yang semakin pudar,,
 Harapan tinggal gulita,,
 yang tak bisa KU raba lagi,,
 yang tersisa dalam hati,,

 KU hanyalah gelap dalam asa,,
 AuraMU yang semakin pudar,,
 Oleh sikap yang tak pasti,,
 SikapMU melemahkan KU,,
 BisuMU menyurutkan langkahMU,,
 Seperti kemarau yang menanti hujan,,
 Dan KU tunggu hatiMU yang masih diam,,

air mata duka

hidup ini sepi tanpa tawa dan canda darimu
diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi
mengapa kau tancpkn duri di hati ini
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,
kau berlalu bgtu cpt kau pergi bgtu mudah..

cinta..
aku hanya mampu menitihkan air mata
memeluk mimpi yang tak nyata
meniti sejuta kenagan bersama dgnmu
yang selalu membuatku bagun dari tidur panjagku

cinta..
kau buat kaki ini patah tak dapat untuk melangkah
kau titipkan aku segenggam luka dalam hati
mengapa cahayamu menjadi panas membara
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarlah duka serupa darah dibalik tirai…
kenagan pahit manis bersama dgnmu


maafkan

menyesali apa yg aku lakukan
diriku harap agar dirimu
melulu kan rasah gundah
mohon kupadamu
tak kan lagi terulang

di hatiku tak ada cinta yang lain
selain dirimu yang kusayang
dia adalah masala lalu diriku
kau tak perlu ragu akan
jalinan kasihku padamu

ku hanya mencintaimu slalu
trimalah mohon maafku ini
wahai kekasih hatiku
janganlah meragu akan cintaku
karna dihatiku tak ada tempat untk org lain
selain dirimu saying

 
PUISI CINTA

Aku memang bukan yang pertama buatmu.
 Aku juga mungkin bukan yang terbaik bagimu.
 Tapi aku akan berusaha menjadi seseorang yang berarti dihatimu.
 Tenjadikan dirimu cinta terakhir dihidupku.
 I love U.
Sepenggal kisah yang aku jalani denganmu.
 Aku harap menjadi yang terbaik dan terindah di hidupku.
 Berharap takkan berakhir.
 Hilangkan semua kesedihan dan kesendirian.
 Tercipta satu kisah indah untuk selamanya.
Dulu.
 Aku slalu berharap disayangi dan dicintai.
 Merasakan indahnya cerita cinta.
 Tapi kini.
 Kau hadir wujudkan harapan dan mimpi-mimpi indahku tentang cinta.
Selama ini, aku selalu pesimis soal cinta.
 Selalu gagal.
 Patah hati.
 Dan tersakiti oleh cinta.
 Hingga aku takut jatuh cinta.
 Sendiri, sepi tak percaya akan cinta.
 Tapi hadirmu.
 Membuat kumerasakan indahnya cinta.
Bagai burung.
 Aku slalu terbang tanpa arah.
 Tiada tujuan tuk lepaskan lelahkepakan sayapku.
 Hingga kutemukan sarang dihatimu.
 Yang mampu labuhkan terbang hayalku.
 Menjadi tempat terindah untuk ku hinggapi.
Kau sering ucapkan kata sayang untukku.
 Aku pun slalu ungkapkan rasa cinta padamu.
 Berharap itu kan slalu ada selamanya.
 Bukan hanya janji yang dapat menyakitkan hati.


***SATU CINTA UNTUK SELAMANYA***
  
Tak ku sangka bertemu denganmu
 Membuatku jatuh cinta kepadamu…
 Seakan diriku terhanyut bila memandang wajahmu…
 Setelah sekian lama ku bermimpi tentang hadirnya sang pujaan hati…
 Dan kini kau hadir di hidupku…

Sungguh tak ku sangka…
 Ternyata dirimulah yang slama ini slalu hadir dalam mimpi indahku…
 Ku ingin slamanya diri ini hanya untukmu,
 Sayang ini, hati ini, cinta ini.
 Hanyalah untuk dirimu seorang…
 Tak ingin ada yang lain selain dirimu…


Bincangku padamu senja

Hari perlahan berubah, senja.
Tak peduli seberapa kerasnya mentari meronta. Kau tetap
harus mengantarnya kembali ke peraduan.
Senja, bersama secangkir teh yang sama jingganya dengan
alunan Crepusculo Debussy yang terdengar seperti lullaby
Seperti paksamu pada mentari, rupanya ada
yang berniat mengusirku dari semesta
Apa kau sudah tak ingin bersamaku?
Mungkin terlalu banyak rahasia yang kita bagi bersama
aku lupa menyisakannya untuk esok sedikit saja
 Kenangan-kenangan berulang cepat seperti rol film yang diputar:
Saat aku menemuimu dengan pipi bersemu merah jambu, dan
lengkung senyum yang memasung nafas kita. Atau saat gerimis
mengiringi tangisku yang perlahan pecah
Kini aku menemuimu lagi dengan seperlima potongan rembulan yang
tak sengaja memutus nadi


 Love U wit All My Heart

Even greatest Magic Tricks cant Amaze me like u Do,
 Even hardest Programming cant makes me Curious like u Do,
 Even greatest Games cant Entertain me like u Do,
 Even funniest Comic cant makes me Laugh like u Do,
 U distract my world, my hobbies, n my activities, NO ONE could do like u Done 2 me..

Harga DiriKU

aku beli cinta mu seharga cinta ku
 aku beli kasih sayang mu seharga kasih sayang ku
 aku beli kehidupan mu seharga kehidupan ku
 pujalah diriku karena aku pun memuja dirimu


Maafkan aku,
  
Aku ingin kamu tau bahwa saat itu aku hanya ingin membebaskanmu.
 Bukan membebaskan diri.
 Kamu terbaik yang pernah aku miliki.
 Samasekali tidak pantas kalau cinta itu tak diperlakukan semestinya..

Maafkan aku.,
 Apa yang telah kulakukan padamu?
 Sejak saat itu tubuhku melemas tanpa aku sendiri duga.
 Sejak itu aku jadi kenal siapa diriku.
 Aku takkan mungkin kuat bila sudah begini.
 Aku pasti ingin balik denganmu..

Merasa bukan seperti ini akhir dari hubungan ini.
 Tapi aku tak mau beranggapan bukan “sekarang” akhir hubungan ini.
 Aku takut.
 Takut terlalu jahat untukmu.
 Karena aku tak bisa memberimu janji.
 Sedang hatimu terlalu sering kusakiti.
 Terlalu sering, sayang..

Jadi kalau sekarang kau harus sendiri.
 Bukan berarti aku bahagia.
 Kamu pantas dapat yang terbaik dari semua.
 Tidak semua pantas mendapatkan yang demikian.
 Memang benar katamu.
 Kalau kita jodoh, pasti bakal balik lagi.
 Jadi aku disini cuma bisa menanti.
 Karena aku tak mungkin lagi menuntut.
 Atau datang ke rumahmu sambil berlutut.
 Seperti waktu itu.

Ya Tuhan, kemana semua perasaan yang dulu?
 “Aku kini begitu kehilanganmu
 Tapi aku tak bisa memintamu kembali
 setelah semua yang kulakukan selama ini.
 Aku sadar diri.
 Lagipula, yang terutama, aku tak ingin menyakitimu lagi.
 Karena memberimu janji dan garansi pun aku tak bisa.
 Aku sakit melihat kamu sakit..”

Ya Tuhan, semoga memang benar ini yang terbaik.
 Semoga memang benar ini yang terbaik.

Sudah saatnya kamu buka mata.
 Atas cinta yang selama ini membutakan.
 Sudah saatnya aku menerima kenyataan.
 Bahwa aku tak boleh lagi berharap akan cintamu yang seperti dulu.

Semua tak pernah sama lagi.
 Aku yang menyebabkannya demikian.
 Aku yang membuatku kehilangan kamu.
 Kini semuanya tak lagi terasa penting.
 Kerjaan. Orang lain. Siapapun itu.
 Sejak kau tak lagi di sisiku, semuanya tiba-tiba tak lagi terasa penting.
 Semoga waktu memang benar2 bisa menyembuhkan..

Berbahagialah kamu,
 Jangan lupa kuliah. Tamatin dan cari kerja.
 Kamu sebetulnya memang orang hebat dan orang besar,
 jauuh… sebelum kau kenal aku.

Aku datang bukan untuk mengubahmu saat itu.
 Tapi hanya membantu mengeluarkan sisi baik yang memang sudah ada padamu sejak dulu.
 Sampai kapanpun
 Kau tetap besar dimataku……………
Hati sepi menari sendiri,,
 apakah lagu nanyian suka cita..
 dimana rasa yang pendam,,
 coba jantung jiwa nyatakan suka cita dalam kebebasan,,
 pencarian hati tak akan terhenti,,
 sampai kau temui akar kehidupan..
 hati cinta bagai akar penghidupan,,
 coba kau nyatakan dunia baru yang telah tercipta..
 satu cinta akan wujudkan sejuta rasa,,
 penuh suka cita, canda, dan air mata yang indah..

Ada janji dalam senyumanmu,,
 tertatap merdu temani rindu..
 ini Cinta pilihan jiwa,,
 akankah kau temui hati yang sama..
 beri waktu untuk hati,,
 Cinta datang bawa kau pergi..
 satu hal yang ku nanti,,
 hatimu kembali dan tak akan terganti.

Kala waktu bisa terdiam,,
 biarkan hati yang bicara…
 kala cinta telah bicara,,
 izinkan hati luluh tak berdaya..
 kala cinta mengisaratkan rasa,,
 cinta akan tetap jadi cinta..
 karena cinta terhadir dalam waktu..
 biarlah aku menanti cinta untuk hati disetiap waktu…

__Ku Yakin Kau lah Cintaku___+             

Aku yang selalu ada disisimu
Disaat kau sedih
Disaat kau senang
Bersandarlah dalam kehangatan

Aku ingin kau selalu ada
Aku ingin kau menemaniku
Hingga akhir nafas ini
Ku tak mampu tuk berkata jujur padamu

Maafkan aku yang selalu memendam rasa
Rasa yang begitu besar
Cinta, kasih yang tulus
Yang hadir dalam hati ini

Maafkan aku yang selalu membuatmu sedih
Yang selalu membuatmu menunggu
Kuharap kisah ini takkan pernah berakhir
Karena kuyakin kaulah cintaku

Selalu Ada Rencana Indah Untukmu

Sang Kuasa selalu punya rencana indah untuk kita umatNya
 Sesekali langsung membahagiakan hati…
 Terkadang sejenak bertentangan dengan harap
 Kau hanya perlu mensyukuri dan merenungi
 Usah kau terus mempertanyakan, buang semua logika
 Berdoalah senantiasa… dan syukuri baik buruk yang kau rasa
 Saat kau berniat baik dan meminta yang terbaik, itulah yang kan Dia beri
 Terkadang seketika… seringkali harus lalui hari yang menguji hati
 Selalu ada rencana indah untukmu
 Walau seringkali kau melupakanNya
 Selalu ada rencana indah bagimu
 Jika kau terus meminta padaNya

Bila aku jatuh CINTA

Allahu Rabbi aku minta izin
 Bila suatu saat aku jatuh cinta
 Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
 Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
 Aku punya pinta
 Bila suatu saat aku jatuh cinta
 Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
 Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
 Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
 Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
 kasih-Mu
 dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
 Bila suatu saat aku jatuh hati
 Pertemukanlah kami
 Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
 Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
 Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
 Anugerahkanlah aku cinta-Mu…
 Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amin !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar