Senin, 02 Januari 2012

Kumpulan Kata2 Cintaku Th 1995 III






Jika kamu ingin melupakan seseorang, kamu harus biarkan orang lain membantumu. Percaya, akan ada orang yang mencintaimu lebih baik. 

Jika kamu tulus mencintai, cintamu tak pernah mati, meski dia telah pergi. Kamu hanya terbiasa hidup tanpanya di sisi. 

Jika Kau Jadi Bintang Jadi Lah Yang Paling Terang,,,Jika Kau jadi Mimpi Jadi Lah Yang Paling Indah,,,Jika Kau Mengenal Aq Jadi Lah Yang Terbaik Yang Pernah Aq Kenal,,,,,,?????? 

Jika kita mencintai seseorang berusalah untu tampil apa adanya karena cinta sejati selelu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yg kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan.

Kadang lebih baik diam daripada menjelaskan perasaanmu, karena menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tapi tak bisa mengerti.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih kalahkan kejahatan dengan kebajikan. Kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati, kalahkan kesombongan dengan kejujuran.

Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.

Kalian mungkin mengenalku, tapi kalian tidak memahamiku sepenuhnya

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan haya dengan mendengarkan kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Kamu tak akan bisa melupakan seseorng yg pernah sangat kamu cintai, kecuali kamu mau belajar tuk mencintai seseorang yg lain

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.

Ketika dia terus buatmu terluka, ingatlah: rasa sakit karena bertahan lebih besar daripada rasa sakit jika kamu melepaskan.

Ketika kamu mempercayai seseorang, kamu akan sangat rapuh, tapi jika kamu tak mampu percaya, kamu tak akan bisa menemukan cinta.

Ketika kamu merasa kesepian, sadarilah bahwa ada seseorang yang berharap bangun setiap hari hanya untuk punya kesempatan melihatmu.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Ketika seseorang mencintaimu sepenuh hati, engkau akan mendapatkan kekuatan. Ketika engkau mencintai seseorang sepenuh hati, engkau akan mendapatkan keberanian.

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain tetapi kita harus sedikit berbeda untuk mencintai satu sama lain.

Ladies, berhentilah menjadi yg kedua dalam hidup seseorang, padahal kamu cukup baik untuk menjadi yang pertama dalam hidup yang lain.

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah takut untuk jatuh cinta.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

Menghindar tak selalu berarti kamu membencinya. Kadang itu berarti kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu buatmu terluka.

Menyakitkan ketika seseorang tak bisa melepasmu, bukan karena dia cinta, tapi karena dia tahu kamu selalu ada ketika dia butuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar